3.22.2012

Gala Premiere The Raid


Tadi malam saya menghadiri gala premiere film The Raid. Sebuah film laga yang bahkan sebelum peluncurannya di Indonesia, sudah menarik banyak perhatian dari pecinta film di tanah air. Bahkan menuai kesuksesan dan tanggapan positif di luar negeri. Dan saya sangat beruntung menjadi salah satu orang yang bisa menonton film ini untuk pertama kalinya.

With The Man, Iko Uwais

Kesan saya tentang film arahan sutradara asal Inggris, Gareth Evans ini hanya satu kata: SANGAR! Aksi laga yang ditampilkan para pemain, diantaranya Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, Ray Sahetapy dan Pierre Gruno, layak diacungi 10 jempol. Kerjasama tim yang pernah membuat film laga sukses MERANTAU ini kembali menghasilkan sebuah karya film yang cadas. Aksi pertarungan yang realistis dan keras tersaji sepanjang film. Memanjakan mata, tapi terkadang membuat penonton menahan nafas karena melihat "pertumpahan darah" yang ditampilkan dengan sedemikian nyata.

Film THE RAID berhasil dengan gemilang memuaskan dahaga saya sebagai seorang peminat film laga, terutama yang bertema militer atau kepolisian. Bahkan semakin memacu keinginan saya untuk bisa terlibat dalam produksi film sejenis ini. Semoga saja akan ada kesempatannya.

-HGN-

No comments:

Post a Comment