3.05.2012

JPNN.COM: Rizky Hanggono Penasaran Sinetron Stripping

JAKARTA - Rizky Hanggono dikenal sebagai pemain film. Berawal dari Ungu Violet, Jomblo, Dealova, dan beberapa judul lainnya, suami Roro Maheswari Yakti tersebut kini bermain FTV. Wajahnya sering menghiasi layar kaca lewat beberapa judul FTV. Kini dia mencoba jalur lain dengan main sinetron stripping.

"Sekarang saya lagi pengin sinetron stripping. Saya mau nyobain hal baru," katanya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sinetron stripping dikenal dengan bayarannya yang besar. Sebab, pemainnya bermain di banyak episode.

Apakah tawaran kerja untuk Rizky sedang sepi sampai akhirnya memilih stripping? Bapak satu anak itu menepis anggapan tersebut.

Rizky bersyukur bisa bermain di tengah-tengah. Tidak terlalu melejit, tetapi dia juga tidak pernah jatuh terpuruk. "Saya pernah berada di masa-masa film, FTV, dan sinetron. Enak nggak enak, saya ambil pengalamannya saja," ujarnya. Dia mau bekerja sama dengan siapa pun asal saling memberikan respek yang bagus.

Rizky paham betul, stripping berarti bahwa dia bakal dihajar jadwal syuting yang begitu ketat. "Saya harus siap. Kalau misalnya sakit, sudah ada asuransi kesehatan. Gini deh, saya nggak mau mikir nggak enaknya dulu. Kalau mikir begitu, nanti bisa stres duluan. Jalani saja dulu," paparnya.

Dia juga ingin mengeksplorasi peran. Dia bosan karena selalu bermain sebagai orang baik-baik. Dia ingin sesekali memerankan tokoh jahat. (jan/c12/any)

No comments:

Post a Comment