3.02.2012

Okezone: Jajal Main Sinetron, Rizky Hanggono Siap Sakit

JAKARTA- Rizky Hanggono siap menjajal kemampuan aktingnya dengan berperan dalam sebuah sinetron. Selama ini, Rizky memang hanya memilih bermain film layar lebar atau film televisi.

"Selama ini kan hanya film dan ftv saja, sekarang ingin coba sinetron stripping. Gue ingin coba hal yang baru," kata Rizky ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Namun, dirinya menampik alasan ia untuk menerima tawaran bermain dalam sinetron karena masanya sebagai aktor dalam film telah habis karena sudah sepi tawaran.

"Alhamdullilah gue bermain aman di tengah, enggak pernah jatuh banget. Gue pernah ada masa-masa di ftv, film dan belum pernah mencoba striping sinetron. Enak enggak enak, gue akan ambil pengalamannya saja," tukasnya.

Bintang film Jomblo ini mengaku siap dengan segala konsekuensi yang harus dihadapinya dalam syuting striping. Terutama masalah waktu dan menjaga kondisi tubuh meski harus syuting setiap harinya.

"Harus siap ya. Kalau gue sakit juga sudah ada asuransi kesehatan. Striping dari awal sudah jelas ya dari segi waktu, kita bisa syuting sampai seribu episode," pungkasnya.(rik)

No comments:

Post a Comment