4.04.2012

ceritamu(dot)com: Dede Yusuf Kembali Bergelut di Dunia Film

CERITAMU.COM - Lama tak berkecimpung di dunia perfilman tanah air, mantan aktor laga yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Yusuf Macan Effendi atau biasa disapa Dede Yusuf tak akan lama lagi kembali ke dunia yang telah melambungkan namanya itu dengan terlibat dalam pembuatan sebuah film. Bukan berperan sebagai aktor, melainkan berperan sebagai orang dibelakang layar.

Kabarnya, film Dede Yusuf ini akan bekerja sama dengan PT. Global Media Picture dan Kwarda Pramuka Jabar. Lalu apa hubungannya Kwarda Pramuka Jabar dalam film ini? begini ceritanya..

Film ini memang mengambil tema tentang Pramuka. Dimana, film tersebut akan mengisahkan tiga orang jagoan yang memiliki kemampuan pramuka. Namun tak hanya itu, meskipun akan bertumpu pada petualangan dan kecakapan Pramuka, film ini akan ditambah dengan balutan cerita komedi dan horor.

Untuk persiapannya sendiri, pada hari Sabtu-Minggu akhir pekan kemarin bertepat di Bandung, Dede Yusuf sudah mulai mencari bibit-bibit unggul dengan membuka open casting untuk mencari pemeran utama pria yang nantinya akan bermain dalam film garapannya.

Dalam prosesnya, Dede Yusuf sedikit bercerita telah ada sekitar 100 anggota pramuka berusia antara 10 hingga 13 tahun yang mengikuti proses casting dihari pertama. Dan pihaknya akan memantau yang terbaik agar film nantinya bisa memuaskan.

Rencananya, syuting akan segera dimulai setelah para pemain yang dicari sudah terpilih. Syuting akan mengambil lokasi di Situ Cileunca Kabupaten Bandung dan area pegunungan Kawasan Bandung Selatan dengan para artis pendukung seperti Rizky Hanggono, Anya Dwinov, Virnie Ismail, dan Tike Priatnakusuma. Film diharapkan sudah akan bisa diputar dibioskop-bioskop seluruh Indonesia pada bulan Juli 2012 mendatang. (HI)

Sumber&Image: okezone&pramukasahabatkita.blogspot.com

No comments:

Post a Comment