3.02.2012

VIVAnews: Rizky Hanggono Bosan Jadi Orang Baik

Dok. Pribadi
VIVAnews - Aktor Rizky Hanggono selama ini dikenal sebagai bintang layar lebar dan pemain FTV. Ia juga langganan peran protagonis. Namun, tahun 2012 ini, Rizky ingin menjajal tantangan lain. Selain main sinetron, bintang 'Jomblo' ini juga tertarik untuk mendapatkan peran antagonis.

"Biasanya kan karakter gue jadi pengusaha yang kaya raya dan ramah sama semua orang. Gue bosan jadi orang baik, ingin coba peran jadi orang jahat," kata Rizky saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, bintang film 'Dealova' ini juga tak akan sembarangan dalam mengambil peran. Ia tetap selektif dan memiliki kriteria tertentu untuk peran yang akan dimainkan. "Ya, selain cerita, gue juga nggak mau yang terlalu tua. Susah bangun karakternya, apalagi gue juga nggak tua-tua banget kan," ujarnya.

Ayah satu orang anak ini juga mulai membuka tawaran untuk bermain sinetron stripping. Ia mengaku siap menerima semua konsekuensinya berakting di sinetron stripping. Termasuk jadwal ketat dan juga kondisi tubuh yang harus selalu bugar.

"Sekarang ingin mencoba yang baru. Enak nggak enak, gue akan ambil. Cari pengalaman baru, kalau pun sakit, gue sudah punya asuransi kesehatan," ucapnya sambil tertawa. (umi)
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment